Membuat Banyak E-Mail (Alias) Dengan Hotmail / Outlook

Membuat Banyak Alias E-Mail Dengan Hotmail atau Outlook

Kali ini Saya akan menuliskan tutorial, cara membuat banyak e-mail menggunakan email free dari Microsoft yaitu Hotmail/ Outlook. Disini kita dapat membuat banyak alamat email baru (Alias) dengan hanya menggunakan satu akun Hotmail/ Outlook. Dengan dapat membuat banyak e-mail atau alias, tentu kita tidak perlu mendaftar email baru yang memungkinkan harus memiliki nomor hp baru juga. Langsung saja berikut ini cara membuat banyak alias pada Hotmail / Outlook.

1. Buka Outlook.com / Hotmail.com lalu masukkan alamat email dan password. Jika belum memiliki akun daftar disini

2. Setelah masuk ke akun, klik tombol pengaturan dipojok kanan atas, lalu klik Opsi.


thumbnail


3. Setelah masuk ke menu Opsi, klik Buat Alias Outlook.com


thumbnail


4. Lalu akan diberikan pilihan untuk mendapatkan kode konfirmasi, dapat melalui email, sms dan juga panggilan ke nomor hp yang kita daftarkan pada saat mendaftar pada Hotmail / Outlook.com. Disini Saya menggunakan email, masukkan email alternatif yang kita daftarkan pada akun Outlook, lalu klik Kirim Kode.

thumbnail



5. Setelah itu akan diarahkan kehalaman berikut ini, lalu periksalah inbox / kotak masuk pada email yang digunakan untuk menerima kode tadi, dan copy paste kan kode keamanan yang ada. Lalu Kirim.

thumbnail

6. Setelah itu akan masuk ke halaman seperti ini, abaikan saja, kembali ke Opsi atau klik disini

thumbnail


7. Setelah kembali masuk ke menu Opsi, klik Buat Alias Outlook.com.

thumbnail




8. Lalu masukkan nama email yang akan kita buat. Pada contoh ini Saya membuat nama email kampredtos. Setelah itu klik Buat nama alias.

thumbnail

9. Setelah itu maka akan muncul halaman yang menyatakan alias / email sedang diproses. Tunggu email notifikasi bahwa email sudah siap digunakan yang akan masuk ke inbox.
thumbnail

10. Untuk mengelola alias / alamat-alamat email yang kita miliki masuk ke menu Opsi kemudian klik Alias: kelola atau pilih yang utama

thumbnail




Jika telah logout/ keluar dari akun Outlook.com, kita harus mengulangi tutorial ini untuk membuat banyak email / alias. Untuk mengatasi permintaan konfirmasi kode keamanan saat ini Saya belum tahu caranya.

Demikianlah tutorial Membuat Banyak E-Mail (Alias) Dengan Hotmail / Outlook. Semoga bermanfaat.



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
8 Agustus 2016 pukul 18.48 ×

Beuh.. Joss mas bro. Matur Tengkyu tutorialnya singkat padat dan jelas rek... 10 outlook aliasses berhasil ditambahkan haha

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar